ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

20 Feb 2012

Back to Blogging World!

Setelah sekian lama hiatus dari dunia blogging, kini saatnya kembali menuliskan sampah pikiran di kepala. ada banyak unek-unek dan ide yang berhembus di kepala dan lalu menguap begitu saja karena tidak sempat mencatatnya, apalagi merealisasikannya. sangat disayangkan, tapi mau bagaimana lagi. Kalau anda bisa melihat saya, mungkin anda akan melihat sedikit raut penyesalan di wajah saya. walau agak menyesal, tapi sebenarnya saya lebih senang menjadikannya pelajaran agar saya lebih giat lagi 'merekam' jejak pikiran. Pada posting kali ini saya memaksa pikiran saya untuk mengeluarkan ide untuk saya tuliskan, namun sepertinya pikiran saya sedang tidak mau bekerja sama. Mungkin posting kali ini hanya posting 'say hello' saja. Saya berharap teman-teman yang dulu bareng nge-blog masih aktif melahirkan tulisan-tulisan cerdas dan giat memposting gambar-gambar kritik sosial yang sekaligus memanjakan mata, lahir pun bathin. semoga saja. Well, let me start it with the name of God. Bismillah, huwa al-awwal wal-akhir, huwa al-jalal wal-jamal.

No comments:

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei