ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

20 Jul 2010

lemah

jika memang kematian adalah pertemuan dengan kekasih, mengapa masih saja aku enggan mengalami maut. bibirku mungkin berkata yakin bahwa kasih Pengasih melampui murka Pengasih, tapi mengapa masih saja aku takut bukan kepalang.
di antara tengah geliak tawa kawan kawanku, mataku tibatiba berkaca-kaca. jika tak kualihkan perhatian hati, mungkin gerimis air mata kian menderas. tangisan akan terus bergulir sepanjang kesendirian, dimana hening malam dan kesadaran melebur dalam satu waktu. aku tak kuat ingin merasakan nikmatnya tangisan dan jeritan perasaan. Ah, sungguh menyembunyikan kerinduan adalah siksa. dimana, dimana? dimana oh Tuhan, Kau dimana? dimana oh Tuhan, Kau bersembunyi dimana?

para bijak yang agung sering mengatakan ini seolah tahu apa yang aku cari, "Ia ada di dalam diri setiap manusia". kalau memang begitu, tapi kenapa aku sulit menemukannya? apa yang salah denganku? nyatanya aku masih saja tersesat. hal ini membuatku mulai meragu; bukan meragu eksistensiNya, tapi meragu apakah aku mampu terus bersabar untuk terus menunjukkan ketaataan kepadaNya sebagai bukti bahwa aku memang mencintaiNya.

Ah Tuhan..
Sungguh,
Jika tanpa KekuatanMu, tak mungkin aku mampu.
Jika tanpa KekuatanMu, tak mungkin aku mampu,
Tak mungkin aku mampu.

[ + ] Selasa, 20.07.2010

No comments:

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei