ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

2 Aug 2009

Nonton Bareng @ Gereja Salvator

Alay Ngelantur
baru pulang dr acara nonton bareng @ gereja salvator. setelah mengkritik 2 film karya pemuda gereja tsb yg diputar sehabis Misa pagi tadi, cisilia seorang gadis yg kukenal sbg pemudi gereja & kru film tsb berkata "mas, mau terlibat di pembu...atan film ke-4 nanti gak? Klo yg ini diambil dari kisah nyata loh..". sambil stengah tertawa ku jawab saja, "boleh boleh deh, nanti saya yg megangin lampu lightingnya ya?"


August 2 at 2:18pm · Comment · Like / Unlike · View Feedback (17)Hide Feedback (17)
Nina Abubakar, Mahalli Sutikno and 2 others like this.


Nina Abubakar
Hah,protes saja kau lay... Tak bs kau diamkan qt org bbicara tnp kata.Hmm... Wokehlah demi kau kawan.Aq td byngkan kau suatu saat nanti.Entah kau bkerja d advertising atau broadcast atau apalah.Sibuk kali kau nanti.Tp aq ttap snang kawan...
August 2 at 2:47pm · Delete

Lisfa Arifah
Oopz, actually I like it too...=D
Coz lw emg cocok jd lighting man, pi skale2 jadi seksi konsumsi jg mau kan, hehe
August 2 at 2:47pm · Delete

Alay Ngelantur
@nina: hehe bcanda doank kok, mba..
oya, tp tadi tawarannya ku tolak kok..wong saya kan cuman mau kritik doank, cuman asal ngomong...bukan mau jadi aktor film kristus..apalagi jadi lightingman...

@lisfa: seksi makan makan gw mau. :D
August 2 at 2:55pm · Delete

Lisfa Arifah
Dasar lw rakus!
August 2 at 3:01pm · Delete

Nina Abubakar
Aq tau kau bcanda kawan.Bah syng kali.Mksd aq buat pngalamn sj.Bkn mslh kristusx.Tp kau tau gmn cara praktik pbuatn film.Ya sudahlah... Kau pny ptimbangn kau sndr pastix.
August 2 at 3:09pm · Delete

Alay Ngelantur

Memang bukan karena kristusnya ku tolak tawaran itu...tapi proyek pembuatan filmnya makan waktu banget..masa harus cuti kuliah seperti dikau ah..hehe

klo ttg kritus,
Justru ku suka andai ku jadi kristusnya..tapi ada tampang gak ya...
Kayaknya sih ada, jesus kristus versi indo..xixixi
August 2 at 3:27pm · Delete

Nina Abubakar
Ah.Kau pakai sindir aq skrg.Macam mana pula kau.Awas kau.Tak coklat exotis,aq biqn kau hitam seksi.Hahaha :D ...
August 2 at 4:17pm · Delete

Wati Maylasari
Xixixi, kek mana ya liat dikau sangga lampu sorot itu... Terlebih andai kau jadi aktor nya, entah karena rupa entah karena cakap katamu, pazti lucu lihat dikau beradu akting dg yg lain... (sbab dikau akan sibuk protes n kritik sana kemari) heuheu..
August 2 at 5:43pm · Delete

Alay Ngelantur
makin lama logat tulisan kau makin kayak batak saja..ah, cem mana pula..

btw masa kata si cakun, dia gak bisa komentar di status fesbuk orang,
terus dia malah komentar via sms..isinya marah marah karena gw gak ajak dia ke acara tadi. Kayaknya sih dia tertarik pengen jadi tokoh antagonisnya hahaha
August 2 at 5:47pm · Delete

Tresna Agustian Suryana
Te sate.. Nda pake kecap
August 2 at 7:07pm · Delete

Alay Ngelantur
@mayla: tapi saya gak bisa akting, apalagi pura pura macam manohara haha
@tresna: pake satenya gak, bang?
August 2 at 7:42pm · Delete

Nina Abubakar
Akting manohara tu biar kau ksh saja sm yg ahlix.Biar cakun saja yg akting tokoh tu.Hehehh... Aq brani bcr bgini e karna dia sdng puasa comment.*siap2 ngumpet kl ktmu dia bsk ah,hehehh*
August 2 at 8:03pm · Delete

No comments:

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei