ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

12 Aug 2009

Langit @ Alun Alun Bandungg

Alay Ngelantur langit semakin gelap, awan bergerak lambat, matahari berputar cepat, namun cahayanya kian tertutup rapat. hujan, akankah kita bertemu di sini, disaat aku dan dia semakin dekat?


Wed at 5:04pm · Comment · Like / Unlike · View Feedback (19)Hide Feedback (19)
Khayun Ahmad Noer likes this.


Vina Kembaran Vani
Emang aa dmana?dket ma siapa gt?
Wed at 5:05pm · Delete

Khayun Ahmad Noer
tu matahari masih keliatan gitu.....kacamata lw copot prend..masih suka ngojek aja..!
Wed at 5:12pm · Delete
Lisfa Arifah
Jiah, romantis amir...
Dsni mah panas lay!
Wed at 5:13pm · Delete
Khayun Ahmad Noer
aa alay nggak mau pulang2 ya..3 kali lebaran..mo empat kali puasa ni...ehemmmm
Wed at 5:28pm · Delete
Mohamad Naffisya
bisa jadi,,,
Wed at 5:32pm · Delete
Alay Ngelantur
@vina: tadi sih lagi bareng seorang kawan yang bersedia meluangkan waktunya buat ketemu di alun alun bandung, padahal rumahnya dia cukup jauh dari sana loh, de..
kk seneng aja ketemu kawan walau tadi sore cuaca gak mendukung karena langit agak mendung..
Ya setidaknya kk dah ketemu dia..

@cakun: hahaha tadi gw kagak pake kacamata lah..... Read More
Btw lu tau skrg gw dimana??
pohon palm, duduk santai, rumput, cahaya lampu, langit terbuka, angin malam dan tukang kopi yg berkeliaran..

@lisfa: disebut rOmantis kalau bersama kasih, ini lebih cocok disebut 'menyenangkan' karena dia hanya kawan.hehe

@naffisya: mm...bisa jadi?? apanya yg bisa jadi?
Wed at 9:51pm · Delete
Eni Arlan
BOLJUG TU LAY, GMNLO LO GANTIIN WS RENDRA AJAH. =)
Wed at 10:12pm · Delete
Alay Ngelantur
Ampun dijeee!
Dia tak kan tergantikan sm gw..
Bahkan jadi debu yg nempel di bawah kaki sastra beliau aja gw gak pantas..
Wed at 10:19pm · Delete
Nunun Khoerun Nisa
untglah gak romantis,,
ksian kwan mu nanti meringis..
Krn bhs mu yg trlalu puitis..
Thu at 10:29pm · Delete
Nunun Khoerun Nisa
untglah gak romantis,,
ksian kwan mu nanti meringis..
Krn bhs mu yg trlalu puitis..
Thu at 10:34pm · Delete
Wati Maylasari
Xixixi,
tak jua goyah aksen katamu.. Walau Rendra tiada sudah...
Tapi sungguh Saudaraku,
raja siang smakin dekat...
Pertanda akhir hampiri pula,... Read More
Dia kah yg kau tunggu?
Thu at 10:51pm · Delete
Wati Maylasari
Xixixi,
tak jua goyah aksen katamu.. Walau Rendra tiada sudah...
Tapi sungguh Saudaraku,
raja siang smakin dekat...
Pertanda akhir hampiri pula,... Read More
Dia kah yg kau tunggu?
Thu at 11:01pm · Delete
Alay Ngelantur
@nunun: ini kan salah bentuk apresiasi u/ keindahan yg ada pada dirinya hehehe

@mayla: saat kau tanya padaku diakah yang kau tunggu?
benarkah kau tahu siapa atau apa yang ku tunggu?
atau kau hanya berpura pura tahu? ... Read More

btw sebenarnya gw bingung, sejak kapan gw jadi saudara mu ya? Hehe.kidding..
Yesterday at 6:04am · Delete
Alay Ngelantur
edit: *...salah 1 bentuk...
Yesterday at 6:08am · Delete
Wati Maylasari
Tiada tahu akan daku syapa yg ku tunggu, tapi yg pasti ku nanti...
Dia..
Entah pada dirimu, hal ikhwal akan dirimu pun tiada ku tahu..
Namun, sejak dirimu mulai menatap dunia..
Dirimu Saudaraku
Yesterday at 7:07am · Delete
Alay Ngelantur
Yea yea i see..tapi gw gak mau saudaraan sama khayun..
dia jarang mandi.xixi

btw jawaban pertamamu bukan u/ pertanyaanku..^^
Yesterday at 8:02am · Delete
Wati Maylasari
Masa?
Perasaan khayun jarang tidur dah.. Ternyata mandi pun jarang y?
Masih ngangon ular Lay?
Yesterday at 8:08am · Delete
Nunun Khoerun Nisa
hmm...memang..komunitasmu mendukung untuk mengembangkan bahasa...hehe
Yesterday at 1:58pm · Delete

No comments:

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei