ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

12 Aug 2009

Bahasa Tuhan

Alay Ngelantur
walau orang orang di bandung berbicara kepada tuhan dengan bahasa sunda, namun aku sangat yakin tuhan yang disembah mereka a/ tuhan yang sama seperti tuhan yg disembah orang orang di jakarta. tuhan kita emang hebat, coy! Ia kuasai semua bahasa,pahami... semua makna.makanya, ti zaman baheula Dia gak pernah lengser jd tuhan..


Wed at 5:25am · Comment · Like / Unlike · View Feedback (8)Hide Feedback (8)
Armansyah Dambo likes this.

Insan Fahmia
jgn salah lay... bandung itu daerah bebas tuhan... (astaghfirullah)
Wed at 5:33am · Delete

Khayun Ahmad Noer
tapi orang2 di Jakarta lebih suka bilang Tuhannya itu lain dari Tuhan yang disembah orang Bandung prend..!
Wed at 5:35am · Delete

Alay Ngelantur
@insun: maksudnya, tuhan bebas berkeliaran di bandung ya.. :D

@cakun: mungkin jg, tp yg jelas gw kagak termasuk kriteria itu.hehe
Wed at 6:21am · Delete

Khayun Ahmad Noer
ah yang bener....bukannya kemarin malah ngaku jadi Tuhan...?
Wed at 6:21am · Delete

Alay Ngelantur
klo tuhan ngaku tuhan, ya gapapa lah..
Wed at 6:27am · Delete

Khayun Ahmad Noer
berasa beda....beda berasa..!
Wed at 6:31am · Delete

Wati Maylasari
Tuhan tak butuh bahasa...
Dia mengerti walaupun hanya bahasa kalbu skalipun,
Dia-lah Segalanya...

Bandung bikin betah Lay? Iraha balik? Pa tos kacantol peyem diditu? Xixixi, Lamun balik teh tong silap oleh2na nya..
Wed at 8:16am · Delete
Write a comment...


No comments:

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei