ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

18 Jul 2009

Salah Informasi

Alay Ngelantur puisi is kata yang membelai raga dan jiwa dengan kelembutan makna, walau terkadang ia mencabik cabik manusia dengan ketajaman pisau kata kata. aku is iseng iseng going to TIM mau lihat peluncuran buku antologi puisi 20 penyair

July 18 at 2:42pm · Comment · Like / Unlike · View Feedback (7)Hide Feedback (7)
You and Syahrul Q. Terserah like this.

Khayun Ahmad Noer
lw nggak ngajak2....
July 18 at 2:54pm · Delete

Alay Ngelantur
Hahaha sial, baru nyampe langsung dikagetin sama anak kecil yang berkeliaran, katanya "gedung ini sabtu minggu libur", pas dilihat infonya lagi, ternyata emang bener acaranya kemarin sore. haha bodoh haha sial hahaha jadi ngantuk
July 18 at 2:54pm · Delete

Khayun Ahmad Noer
wakakakaakakakakakakakakakakakakakakakk
July 18 at 3:00pm · Delete

Zuhriyyah Hidayati
makanya.... bacanya yang bener. kalau ada acara ajak2!
July 18 at 3:30pm · Delete

Tresna Agustian Suryana
Ke uin aja mlm ni da pentas
July 18 at 5:07pm · Delete



No comments:

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei