ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

25 Jul 2009

Pengen Dimandiin.

0 komentar
Alay Ngelantur is pengen dimandiin
July 25 at 10:58am · Comment · Like / Unlike · View Feedback (8)Hide Feedback (8)
You like this.

Intan Dwi Putri
Astagfirulloh..
July 25 at 11:00am · Delete

Alay Ngelantur
mau? (pake nada 3)
July 25 at 11:03am · Delete

Zahra Emie HasNy
wew
July 25 at 11:06am · Delete

Nida Khasanah
kayak mayat ajahh dimandiin...
July 25 at 11:16am · Delete

Nina Abubakar
Pake air cinta dg pnuh cinta oleh Sang Pcinta.... ;)
July 25 at 11:47am · Delete

Lisfa Arifah
Oh, dket rumah fa, ada org yg jual jasa mandiin loh, kalo mau, ntar fa kontak orgnya...TUKANG MANDIIN MAYAT, hehe..
July 25 at 11:50am · Delete

Alay Ngelantur
kenapa yang komentar cuman cewe doank yah..hahaha
July 25 at 7:59pm · Delete



Read more

18 Jul 2009

Salah Informasi

0 komentar
Alay Ngelantur puisi is kata yang membelai raga dan jiwa dengan kelembutan makna, walau terkadang ia mencabik cabik manusia dengan ketajaman pisau kata kata. aku is iseng iseng going to TIM mau lihat peluncuran buku antologi puisi 20 penyair

July 18 at 2:42pm · Comment · Like / Unlike · View Feedback (7)Hide Feedback (7)
You and Syahrul Q. Terserah like this.

Khayun Ahmad Noer
lw nggak ngajak2....
July 18 at 2:54pm · Delete

Alay Ngelantur
Hahaha sial, baru nyampe langsung dikagetin sama anak kecil yang berkeliaran, katanya "gedung ini sabtu minggu libur", pas dilihat infonya lagi, ternyata emang bener acaranya kemarin sore. haha bodoh haha sial hahaha jadi ngantuk
July 18 at 2:54pm · Delete

Khayun Ahmad Noer
wakakakaakakakakakakakakakakakakakakakk
July 18 at 3:00pm · Delete

Zuhriyyah Hidayati
makanya.... bacanya yang bener. kalau ada acara ajak2!
July 18 at 3:30pm · Delete

Tresna Agustian Suryana
Ke uin aja mlm ni da pentas
July 18 at 5:07pm · Delete



Read more

12 Jul 2009

Miss her with capital h

0 komentar
Alay Ngelantur yea i do miss her. i just want her now. her with capital 'h'..... come come come i hope she come to me now. she whom i miss a lot. she whom i love. she with capital 's'

July 12 at 8:05pm · Comment · Like / Unlike · View Feedback (3)Hide Feedback (3)

Yenni Puspitaningrum
So 'h' or 's'? Hmm...
July 12 at 8:16pm · Delete

Tri Nuraini
ehm..ehm...sapa tuuu? hihihi...
July 12 at 8:37pm · Delete

Alay Ngelantur
SHE who created the universe
July 12 at 11:07pm · Delete


Read more

6 Jul 2009

maaf..

0 komentar
Alay Ngelantur untuk semua temanku TANPA TERKECUALI, maafkan aku..maafin gw..maafin saya yah...forgive me...hampura...semua salah yang dulu, juga yang baru. semua salah di SMA dulu, atau salah salah pas kemarin kita ketemu. i ask for your forgiveness seriously from the deepest of my heart..



July 6 at 11:08pm · Comment · Like / Unlike · View Feedback (18)Hide Feedback (18)
Syahrul Q. Terserah likes this.

Alay Ngelantur
mungkin dulu atau kemarin kemarin saya sengaja nyakitin kalian, dan sepertinya memang begitu.
sekarang entah kenapa saya pengen minta maaf..
kalau ada yang masih merasa kesal atau tersakiti,
bilang langsung kesalahan saya itu..
saya akan akui kalau memang benar itu terjadi..... Read More
atau kalau perlu saya akan sujud sementara kau berdiri.
hanya untuk minta maaf kepadamu, teman-temanku.
July 6 at 11:08pm · Delete

Nurul Fadhilah Fasiun
knp lay ??
sma"..
maavin gw jg yaa ??
July 6 at 11:12pm · Delete

Wati Maylasari
Kalo yg br knal? Lum pernah ktmu? Tp tenang ja, memaafkan dalah hal yg mulia, tp lbh mulia yg meminta mav
July 6 at 11:17pm · Delete

Alay Ngelantur
makasih rul.
sory gak bisa minta maaf secara langsung.
kalau ada kesel ke gw yang mau diungkapin,
via message aja..
July 6 at 11:20pm · Delete

Alay Ngelantur
@mayla: makasih may.
sy jg minta maaf buat yg belum pernah ketemu,
mungkin ocehan sy menyakiti orang orang tertentu.
July 6 at 11:23pm · Delete

Nurul Wahdini
:)
July 6 at 11:28pm · Delete

Nurul Fadhilah Fasiun
gw gag ada apa" koq .
hhee.. :p
July 6 at 11:30pm · Delete

Alay Ngelantur
@dini: thanks :)
July 6 at 11:30pm · Delete

Wati Maylasari
Gak koq Lay..
Duch sgtu nya, Mulai Lebay ney..
Smangad dunk! Senyum..
July 6 at 11:32pm · Delete

Khayun Ahmad Noer
ya prend..tau aja lw banyak salah ke gw...gw maafin deh...nggak enak kan ngeliat lw ampe nangis kayak gitu....
July 6 at 11:37pm · Delete

Alay Ngelantur
@mayla: daritadi juga sambil senyum kok :)
July 6 at 11:46pm · Delete

Alay Ngelantur
@cakun: seriusan niih...hehe
July 6 at 11:58pm · Delete

Khayun Ahmad Noer
sedang dilahirkan kembali ya prend....!
July 7 at 12:41am · Delete

Wati Maylasari
?
July 7 at 9:04am · Delete

Tresna Agustian Suryana
iya iya... sebelom lo lahir juga udah gw maafin... emang kudu begitu kalo mau menghadap tuhan... nah sekarang udah bersih lagi kan?? udah suci?? gih sono pergi menghadapnya... salam ya buat DIA....
July 7 at 2:21pm · Delete

IcHa MuEtz
Tenang K ,kRna ns 0rg bAik nisa m"fin sgLa ksLhn k2..
Btw kesambet setan apa? Tumben2n ada acra m"f2 an bkn'a Lbran msh Lama y.. He
yWdh ns jg mNt m"f y kLo da saLah.. Hiks..hiks..hiks..
July 9 at 12:19pm · Delete

Mimimi Aja Deh
Hahahaha. . .
MnGkUi jGA y KsALhN m0! Hehe.
Tp sDH q maAfKn ko' . . .
July 10 at 3:16pm · Delete
Write a comment...

Read more

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei