ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

13 Mar 2009

selamat malam ya aa

Setelah sekian malam menanti, akhirnya saat itu datang juga. Saat dimana kau mengucapkan kata yang ingin kudengar tanpa memintanya. aku harap itu tulus darimu. Sudah puluhan malam berlalu saat awal rasa itu tiba, dimana aku berusaha menyelimuti dirimu dengan kehangatan doa; aku ingin malammu indah. aku tak ingin kau terganggu dengan pikiran dan perasaan yang tak perlu. hal-hal sederhana seperti ini bisa terasa berarti bagiku, padahal kau hanya mengucapkan satu kalimat biasa..
“slamat malam ya aa”
-----*****----
13 Maret 2009

UPDATE | 29.02.2012
 Seringkali hati yang bercampur gairah berlebihan membuat akal tidak bekerja sebagaimana mestinya. Saat menulis postingan di atas sepertinya saya sedang merasa jatuh cinta. Padahal yang saya rasakan itu bukan benar-benar cinta. entah apa. Mungkin hanya sekedar gairah berlebihan karena terlalu lama jomblo. haha:D

Apa yang saya tuliskan di atas adalah apa yang saya rasakan saat itu. Dan apa yang saya rasakan pada saat itu mungkin sesuatu yang tulus dan tidak dibuat-buat. Ia datang sendiri tanpa saya memintanya. Tapi mungkin saya keliru mengalisa perasaan yang saya alami itu sebagai gejala cinta. Karena cinta bagi seorang pria seharusnya lebih dari sekedar gejolak rasa sesaat ketika melihat gadis manis atau wanita seksi, dan cinta bagi seorang perempuan juga bukan sorak riangnya ketika melihat kecengannnya. Jika dimanusiakan, Cinta itu seperti sikap Muhammad dan Isa kepada ummatnya, seperti Bunda Teressa dan Bunda Fathimah kepada orang-orang yang menderita di sekelilingnya. Cinta sesungguhnya itu tenang dan damai, tidak bergejolak seperti apa yang saya rasakan saat itu.

1 comment:

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei