ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

18 Mar 2009

The Flowing of God’s Manifestation

Saat permasalahan ini datang bertubi-tubi, tiba-tiba aku teringat sesuatu. Bahwa semua ini hanyalah The Flowing of God’s Manifestation. Semua ini hanyalah manifestasi dari Nama-Nama Tuhan. Kesedihanku, masalah-masalahku, penderitaan adik-adikku, penyakit yang menimpa keluargaku, kesabaran adik-adikku, ketegaran mereka, kerinduanku kepadanya yang kusayang, tangisannya, derita palestina, kawanku yang "terbuang", tentang dia yang salah paham, dia yang menderita, dia yang kucinta, dia yang ku kawatirkan, tentang semuanya. Semua ini, tanpa satu pun terlewat, hanyalah bagian dari manifestasiNYA. Lalu mengapa aku harus terus bersedih dengan semua kejadian ini. Aku tak punya alasan untuk bersedih untuk hal-hal seperti itu. Aku harus menikmatinya. dan seketika itu pula aku tenang. tak ada lagi yang aku khawatirkan. satu-satunya yang aku khawatirkan saat ini adalah aku takut lupa atau tak sadari hal ini lagi. Aku takut aku lupa bahwa aku ini bukan siapa-siapa, dan juga bukan apa-apa.
-----*****----
14 Maret 2009
di tengah malam yang sunyi


1 comment:

  1. terkadang permasalahan yang kita hadapi, malah menjadikan kita malah jauh dari-Nya. Padahal sebenarnya Dia sayang pada kita dan untuk itu ia memberi ujian pada kita.
    So yakinlah bahwa sikap pasrah dan ikhlas pada-Nya akan membawa kita lebih baik dan lebih tenang. Karena hanya Dialah yang Maha Mengurusi segala urusan, dan kepada-Nya lah segala urusan itu kembali.

    ReplyDelete

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei