ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

19 Feb 2009

Tuhan, Ajari aku cara menCinta

13 menit 53 detik suaramu datang menghampiriku, mengusir rindu yang telah lama memelukku. Mengirimkan kata-kata, canda dan tawa yang terbungkus suara.
-----*****----
Duhai Tuhan para pecinta, aku masih dan sedang belajar mencintaiMu. Tuhanku, menurut para pecinta sejatimu, saat seseorang mencintaiMu, maka tak ada lagi yang ada di dalam pikiran dan hatinya selain diriMu. Apakah benar seperti itu, wahai Tuhanku?
.
Tuhanku, kalau memang begitu izinkan aku mengadu.
Perasaan apa ini yang berkecamuk di dalam hati?
Perasaan tentangnya yang terus menghantuiku, Cinta kah? Atau gejolak semu bernama nafsu?
Tuhanku, bukankah menurut para pecintamu juga, justru hubunganku dengannya dapat menjadi penghubung kepadaMu. Nanti ada saatnya dimana hubungan kita memberikan puncak kesadaran tertinggi tentang diriMu.
Tuhan, ia terasa begitu berharga bagiku. Di antara pasir pantai yang menggelitik kaki, Kau pertemukan aku dengannya. Muncul sebuah pertanyaan. Pantaskah ia menjadi Laila bagiku? Sebentar.. Pertanyaan yang sama pun sepertinya bisa dibalikkan kepadaku; Pantaskah aku menjadi Majnun baginya? 

Sungguh.. Menjadi pecinta sejati itu sulit. Aku hanya seseorang yang mengaku pecinta, padahal lebih ingin dicinta. Karena itu, Tuhan! Bantu aku mencintainya dengan ikhlas tanpa mengharapkan balas. Bukankah memang seperti itu seharusnya cinta?
-----*****-----

*about you this evening: 
i’m happy for your calling. miss you right now..
-----*****-----
Jumat, 20.02.2009 @Kota Bambu Utara

3 comments:

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei