ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

16 Feb 2009

Cara baru menikmati kegelisahan

Sejak kemarin malam, aku mempunyai cara baru menikmati kegelisahan yang bersemayam di dalam hati. Cara ini sedikit aneh dan tak pernah terbayangkan olehku bahwa ini cukup menyenangkan. Kemarin malam setelah chatting dengannya, di saat lagu dalam playlist winamp mengiringi bingung yang menghampiri, aku terdiam. Entah kenapa tiba-tiba aku hanya duduk diam membisu tepat di depan computerku. Menatap layar monitor dengan tatapan kosong, berharap ada kejutan reaksi yang tak mungkin terjadi. Membiarkan telinga ini dialiri random lagu yang terdengar dari speaker mungil bercabang dua. Menit itu, lagu itu berdendang mendayu-dayu, serasa sedang menyindirku..
"You… have stolen….my heart…"
Uhff.. What kind of song it is..
Entah kenapa, aktivitas diam ini begitu menarik perhatianku. Mungkin sebuah pelarian. Bergerak melambat menuju diam. Dari ketergesa-gesaan menuju ketenangan. Malam itu, diamku tak diam. Diam fisikku tapi tidak dengan batinku. Diam ragaku tapi tidak dengan pikiranku. Panas tubuhku tapi tidak dengan jiwaku. Jiwaku dingin-panas secara bergantian. “panas” karena suasana hati yang gelisah, sedangkan “dingin” pikiranku meyakinkanku bahwa semuanya akan baik-baik saja. Pergolakan perasaan, antara kegelisahan dan ketenangan. Tentunya aku memilih untuk tenang dalam diam.
-----*****----
Senin, 16022009. 05.47


1 comment:

  1. mas, menurut saya kalau mas lagi gelisah, kan lebih baik shalat mas... insya Allah, Allah kaan menghilangkan kegelisahan pada diri kita dan menggantinya dengan ketenangan batin...

    berbagi tausiyah dengan saya ya, di :
    http://cool-moslem-inside.blogspot.com/

    ReplyDelete

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei