ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

30 Dec 2008

Lw kok tambah jelek sih?


Sehari setelah tiga hari rapat di Pantai Carita, di lantai empat sebuah kampus, seorang teman berwajah tak indah berkata kepadaku,


"Lay, lw kok tambah jelek sih?"
"Masa sih..", pikirku dalam hati sambil bertanya penasaran kepadanya, "Emangnya kenapa?"
"Tambah item", jawabnya singkat.

"Sialan, apa hubungannya hitam dengan jelek?" tanyaku dalam hati.
Sambil lalu ku jawab saja, "ini bukan item, tapi coklat exotis!"
Dia: "haa!!"

-----*****----


7 comments:

  1. yg jd pertanyaan,
    emangnya si bloger ini pernah cakep gt?!?
    kl g prnh ya g perlu marah/kesel/mual/pusing/pening/muntah atuh ke tmn mu itu :))

    ReplyDelete
  2. kata org biar jelek luaran jgn jelek hatinya.....
    :D

    ReplyDelete
  3. Kepedean lw......
    BTW yang bilanging wajah lw jadi jelk siapa?
    Yang pasti bkan gw kan...so dengan begitu gw bukan termasuk kategori temen lw yang berwajah tak indah...he..he....

    Tapi emang sekali lagi...terlalu narsis kalau kamuflase yang lw buat adalah istilah "cokelat eksotis"....mentang2 da yang ehem...(tebak aja kata selanjutnya)
    :"

    ReplyDelete
  4. @erlyanahmurillah
    iya sih, tapi luaran saya gak jelek kok..heheheh..:f
    btw ini ana kakaknya afy?
    salam kenal ya :)

    @MH (sok misterius amat nih orang)
    karena dia perempuan, jadi sy pake kata2 halus tak langsung: wajah tak indah.
    kalau dikau kan dari kaum ksatria: u termasuk kategori wajah buruk rupa.:))
    heheh...peace, brad!

    NB: sepertinya warna kulit sy dah kembali normal

    ReplyDelete
  5. emang sih streotipe orang awam klo hitam itu jelek,,,
    padahal klo emang udh manis ato cakep sih mau hitam, putih, coklat, merah, pink atau apapun kulitnya,,ttp aja cakep,,,


    hohohoho :))

    ReplyDelete

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei