ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

7 Dec 2008

Tebak-Tebakan Sulit!!(cuman teman saya yang bisa jawab!)

l6_6
Tadi pagi, saya iseng kirim sms tebak-tebak-an ke beberapa teman kampus. Walaupun cuman satu baris, tapi tebak-tebakan ini masuk kategori sulit!! Saya yakin, walau IQ kalian diatas 225 sekali pun, kalian belum tentu bisa menebaknya! Ini sms yang saya kirim itu....silahkan dijawab kalau kalian merasa jago tebak2an!!


l6_61
Tebak2an,pren!

hari ini masuk kul jam berapa, n apa aja??



:P :P :P :P :P :P

18 comments:

  1. dang it dude.
    tidak kawan, anda memang jenius.
    tebak2an ini susah bahkan setelah kami menggabungkan
    total IQ plus massa tubuh plus kalori yang kami konsumsi minggu ini!
    konklusinya… TEBAK2AN INI SULIT dan jika hanya teman anda yg
    bisa jawab, HE MUST BE A GOD FOR REAL…!!! wow.

    damn cool layout, anyway! :)

    ReplyDelete
  2. caranya (langsung ajah yahh…) klik “www.klikrupiah.com”, lalu daftar dan masukkan referral=oscar (khan yg ngasih tau aku..hehe), klo ga diisi ga bisa. Setelah itu, klik “klik iklan”, klik aja semua iklan. Tunggu 30 detik, dapet uang dehh..gampang khan?

    Label Iklan: dapet uang Rp150/klik tanpa ribet

    ReplyDelete
  3. wah hahaha. ada ada ajaaaa…

    eh eh eh, ada ovi !!! ada ovi !!

    ReplyDelete
  4. @ ovi dan ivan
    wow! ada dua nama, ovi & ivan,
    eh, atau jangan-jangan 3 nama...ovi, dan, & ivan??

    @ "TEBAK2AN INI SULIT dan jika hanya teman anda yg
    bisa jawab, HE MUST BE A GOD FOR REAL…!!! wow."

    teman-teman saya memang "jenius",,,
    setidaknya terlihat "jenius"... :D

    @ oscar
    duh, ada yang beginian segala lagih....

    @ luke
    heheh :D

    @ jee
    ada apa dengan ovi?
    pasti dia belum bayar hutang, sampe kabur kesini segala...

    ReplyDelete
  5. waH, padahal IQ saia kemaren kata pa psikolog nya dah di digit 220…ini sUsah bgt tebakannya..hehe…
    dya lupa: besok khan libur…wualah…
    -slama persaHabatan- n’ maaf br bisa bkunjung, br OL
    YuP !

    ReplyDelete
  6. hari ini hari minggu yg ada mata kuliah nyapu :f

    ReplyDelete
  7. garuk2 kepala,( mencoba untuk menjawab..)hahaha…

    ReplyDelete
  8. @ awan_clickerz
    teman saya yang IQ-nya di bawah 100 bisa jawab tebak-tebakan ini.
    ini menambah bukti bahwa IQ tinggi belum tentu bisa menyelesaikan suatu permasalahan… :D

    @ panda
    jadwal mata kuliah hari minggu,
    +nyapulologi (ilmu sapu-menyapu)
    +ngepelologi (ilmu ngepel segala jenis lantai, termasuk teras, halaman, dan kebung belakang rumah)
    +ngemocengologi (tata cara menggunakan kemoceng dengan baik&benar)
    +==semuanya merupakan cabang dari mata kul kinclongologi

    @ langitjiwa
    *geleng-geleng kepala dengan yakin, sambil berkata dalam hati*,
    “kamu pasti gak bakalan bisa jawab!!”
    heheheh

    ReplyDelete
  9. hahahhahah….

    kreatip..

    saking kreatipnya…jadi kreatip bukan kreatif..he2

    ReplyDelete
  10. ya iyalah cuma teman aL yg bisa jawab

    lha mana saia tau / kan cuma temannya aL yg tau hari ini aL masuk kul jam berapa, n apa aja.. hehehe.. tul gak?!

    ReplyDelete
  11. hehehe,,kirain apa udah masang otak juga

    ReplyDelete
  12. jawabannya
    setelah kuliah macam macam teknikxxx

    ReplyDelete
  13. wawhh..
    gak bisa kuttan newhh…

    ReplyDelete
  14. souuuuuliuit buanguet dech!!!! Bikin STRESSSSS!!!!!!!!!!!!!!!
    bisa2 yang bikin tebakan juga STRESSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!
    Gila loe?

    ReplyDelete
  15. @ violin vintage
    saya emang punya darah sunda,
    tapi saya bisa ngomong huruf "f" kok..
    tuh kan, lihat..saya bisa.
    "f f f"
    huahahha :))

    @ Vina 'Random Snippets'
    i know it's difficult for you...^^

    @ francisca dyah
    bettull!!!

    @ aisha
    loh, emang otak km bisa di bongkar-pasang yah?? :?

    @ saoran
    dengan nulis koment kayak gitu,
    km dah "ikutan"... :D

    @ know gnedneg
    jadi merasa berdosa..:I
    udah buat dikau stress...:(
    hehehh

    ReplyDelete

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei