ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

7 Dec 2008

Hati-hati kalo lagi BAB di WC MALL (Must Read!)

Ini info penting untuk diketahui bagi semua orang, terutama bagi yang suka ke Mall. Kemarin saya pergi ke sebuah Mall. Nongkrong sama kawan-kawan. Entah kenapa tiba-tiba perut terasa mulas. Langsung saja saya masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi.Belum semenit duduk, saya dengar suara bapak-bapak berkata dari WC sebelah,

“Gimana dik? baik-baik aja?”

Tentunya saya kaget! karena saya gak biasa ngobrol sama orang yang gak dikenal. Saya jawab aja,

“Ya, baik.”

Eh, tau-tau dia nanya lagi,

“Sekarang gimana, sudah terasa lega?”

Wah pertanyaan macam apa sih itu? Ada-ada saja. Karena baru juga nongkrong semenit, saya jawab sekenanya saja,

“Lumayan Pak, untung gak ngantri…”

Dia jawab lagi, “Sama dong… tapi saya ada masalah dikit nih.”

Saya mulai curiga, lalu balik bertanya,“Masalah apa, pak?”

Dia langsung jawab,

“Iniii lho diajenggg… ada orang culun di WC sebelah ikut-ikutan ‘njawab pertanyaan saya, gimana kalo nanti saya telpon lagi? Ya… sampai nanti…”

----*****-----

2 comments:

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei