ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

25 Oct 2008

Siapa Aku?

Suatu waktu kalian tanya siapa aku??

"Aku?"

Tentu saja Aku bingung

Ingin ku jawab,

"Aku bukan siapa-siapa"

Atau "Aku bukan sesuatu"

Atau "Aku bukan A, B, C dan bukan pula X, Y, Z"

Aku Bukan ini dan bukan itu

Tapi jawaban bertele-tele ini sungguh tak menjawab

Pertanyaan ini memang terlihat sederhana tapi kompleks

"Siapa aku?"

Bagiku, pertanyaan ini membingungkan sekaligus mengerikan..

Ketika Aku berusaha jawab & coba katakan,

"Aku adalah..."

Egoku memuncak seketika

Seolah ada "aku" yang lain selain "AKU"

Aku fikir ego ini harus aku redam terlebih dulu

Agar saat aku katakan "Aku"

Aku tak menduakan AKU

Bukankah di alam semesta ini hanya ada satu "aku"

Tak lebih!

Karena itu, jika kau tanyaku siapa aku.

Maka lebih baik ku jawab,

"Aku adalah AKU"

----*****-----

.

.

.

Sabtu pagi, 25 Oktober 2008

No comments:

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei