ARTomeo Kedai Online Figurin ARTomeo

Search..

Followers

Popular Postss

Thought & Feeling

Graphic Design

Sastra Sufi

Interest

Last Comments

Blog

17 Sep 2008

Lupa apa yang mau ditulis

Damn!

Lagi-lagi lupa. Kali ini keterlaluan! Si Maha Lupa datang sebelum aku sempat menuliskannya. Padahal di sepanjang perjalanan aku sudah berusaha untuk terus mengingatnya. Yang aku ingat, ada beberapa hal yang ingin ku tulis. mungkin sekitar empat sampai enam hal.


Huh! saya belum mandi. Gerah. Malas melakukan apapun, apalagi nulis panjang di tengah kecewa.

1 comment:

  1. same.!!!!
    BTBTBT abizz kalo si maha lupa singgah.!!
    padahal hal atau apapun itu namanya yg melintas di benak khan uda di rangkai-rangkai sedemikian rupa di otak (biar layak pluz indah ceritanya) sebelum di tuangkan ke tulisan..eeh pas maw ditulis malah…..

    **taw tidakz.?? aF khan diwarnet, masak di setel lagu yg judulnya “ratapan kuntilanak” c.!! tapi untung yg nyanyinya versi cowok, coba kalo yg cewek,, pasti uda berasa aja kalo sang k-titik titik-anaknya yg bersenandung…
    ***hu huh hu

    ReplyDelete

Latest

  • Pals


    © 2011 Filosof Toilet Basic Theme by Insight Inspired By this dude Full Retouch by Noi Butthei